- Kontributor
8 Oktober 2021 0:0:0 420

Kunjungan kerja tindak Lanjut DLH Pada Madrasah Tolitoli

Ket:


(MAN Tolitoli)-,Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tolitoli didampingi Kepala Urusan Tata Usaha Bersama Wakasek Humas, Sapras, kurikulum dan kesiswaan, hari ini menerima Kunjungan dari Team Dinas Lingkungan Hidup Kab.Tolitoli sebagai tindak lanjut sebagai salah satu Madrasah /sekolah yang terpilih untuk penilaian calon sekolah Adiwiyata, jumat 8 Oktober 2021.

Dalam Kunjungan yang kedua kalinya, Sekertaris Dinas Lingkungan Hidup Sudirman dan Kepala Bidang Penaatan dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup Masna A.M.Timumun bersama jajarannya. Ia mengatakan target pertama dalam upaya mewujudkan sekolah adiwiyata di daerah adalah terbentuknya sekolah/madrasah percontohan, untuk itu ia menitipkan harapan yang besar kepada kepala MAN Tolitoli untuk melanjutkan penataan lingkungan yang telah terbentuk sebelumnya agar bisa menjadi lebih baik lagi kedepan.

Sementara itu Ayub S,Bauty, mengucapkan terima kasih kepada seluruh team dari Dinas Lingkungan Hidup atas Kunjungan hari ini dan berharap agar DLH akan terus memberikan Pembinaan dan Motivasi demi terwujudnya MAN sebagai sekolah/Madrasah Adiwiyata.

Nantinya bersama Team guru akan membentuk team yang peduli dan berbudaya lingkungan, sehingga bukan hal yang sulit baginya untuk mengembangkan program tersebut, untuk itu dukungan dan doa dari semua pihak sangatlah diharapkan demi terwujudnya cita-cita mulia ini, ujarnya.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex