- Kontributor
8 Maret 2020 0:0:0 532

Ratusan CJH Mendapatkan Vaksin Di Kemenag Tolitoli.

Ket:


(Inmas Kemenag Tolitoli). Ratusan Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Tolitoli mendapatkan suntikan vaksin meningitis dari dinas kesehatan  Kabupaten Tolitoli. pemberian vaksin Itu diberikan diaula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli .

Pemberian vaksin bagi Calon Jamaah Haji (CJH)  Kabupaten Tolitoli dilaksanakan selama dua hari, mulai kemarin tanggal 7 sampai 8 Maret 2020. Ujar Ulfa. Y Kasi Penyelenggara Haji  dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Minggu (8/3/2020).

“Penyuntikan vaksin untuk Calon Jamaah Haji (CJH) dilaksanakan dalam rangka untuk menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh bagi calon Jamaah Haji agar tetap sehat dan prima”, ungkapnya.

“Jamaah Haji yang bisa diberangkatkan ketanah suci apabila mereka telah menerima vaksin dan mendapatkan sertifikat vaksinasi dengan kata lain  mendapatkan imunisasi yang merupakan persyaratan wajib bagi calon Jamaah haji untuk menunaikan ibadah haji”, Jelasnya.

Kegiatan pemberian Vaksin untuk Calon Jamaah Haji (CJH) terlaksana atas kerjasama Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tolitoli.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex