- Kontributor
20 Juni 2022 0:0:0 87

Kankemenag Buol Pimpin Rapat Peresmian Desa Modo Satu sebagai Desa Moderasi

Ket:


Buol (Kemenag Suteng) – Peresmian Desa Modo Satu sebagai desa moderasi oleh Bupati Buol direncanakan akan digelar Rabu 22 Juni 2022.

Hal ini disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buol Nurkhairi, saat rapat rapat persiapan terakhir peresmian desa moderasi beragama di Balai Pertemuan Umum BPU Kantor Desa Modo Satu Kecamatan Bukal Kab. Buol, Senin (20/06//2022).

Dalam rapat tersebut Nurkhairi memastikan semua persiapan berjalan baik. “Saya sudah mempersiapkan semua SK Kepanitiaan, oleh karena itu saya minta semua bekerja dengan maksimal,” ungkapnya.

“Bupati akan hadir bersama kita di desa ini, sebagai orang tua yang harus kita hormati, sehingga kita laksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya,” kata Nurkhairi.

Nurkairi juga menambahkan persiapan yang perlu dilakukan antara lain kesiapan tempat acara berupa pemasangan tenda, meja dan kursi, sound sistem, persiapan komsumsi, dan undangan yang perlu segera disampaikan.

“Untuk itu saya mohon izin untuk meminta kepada kita semua yang hadir dapat terlibat, untuk bergotong royong hari ini sampai hari H. Dimohon keikhlasannya untuk bekerja sama,” imbuhnya.

Hadir dalam rapat tersebut kepala KUA Kec. Bukal, Kades Modo Satu, Para Penyuluh Agama non PNS se-kecamatan Bukal, para tokoh adat, tokoh agama Desa Modo Satu, dan para Kaur dan aparat Desa Modo Satu.

(Moh. Iqbal Lahama)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex