- Kontributor
24 April 2021 0:0:0 292

MTsN 2 Poso Berbagi Paket Sembako Ke Lima Panti Asuhan

Ket:


Poso (MTsN 2) - Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Poso melakukan anjangsana ke Lima Panti Asuhan yang ada di Kab Poso bersama para dewan Guru dan tenaga administrasi, Jumat (24/04/2021)

Risnawati s. Panti mengatakan bahwa penyaluran paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian dari para siswa dan dewan Guru serta tenaga Administrasi di lingkungan MTs Negeri 2 Poso.

"Sesama mahluk Allah kita harus saling membantu, apalagi terhadap anak yatim piatu, dan orang - orang yang tidak mampu untuk meringankan beban mereka apalagi di bulan puasa ini. karena tujuan puasa salah satunya adalah membangkitkan kepedulian sosial kita,dengan menahan lapar dan dahaga kita bisa menyadari berapa banyak orang yang tidak bisa makan dan minum diluar sana,” Pungkasnya.

Paket sembako ini juga diberikan kepada peserta didik MTs Negeri 2 Poso yang kurang mampu berdasarkan data dari setiap wali kelas masing masing. Dan juga diberikan kepada guru dan tenaga honorer.

Sebelum pembagian sembako, MTs Negeri 2 Poso melaksanakan kegiatan pesantren kilat Ramadan dan buka bersama sekaligus penyerahan penghargaan kepada beberapa peserta didik yang terbaik mengikuti kegiatan pesantren kilat selama dua hari, dan peserta didik yang berprestasi dalam kegiatan itu akan di turunkan pada kegaiatan safari ramadan ke beberapa masjid yangb ada di kabupaten Poso.

 

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex