- Kontributor
6 Mei 2021 0:0:0 234

Kemenag Tolitoli Laksanakan Safari Ramadan Di Dua Kecamatan

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) - Dalam rangka menjalin silaturrahmi, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli melaksanakan kegiatan safari Ramadan yang di pusatkan di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Lampasio dan Kecamatan Ogodeide, Rabu (5/5/21).

Kegiatan safari ramadan Kantor Kemenag Tolitoli Tahun 1442 H dibagi menjadi delapan tim, empat tim di Kecamatan lampasio dan empat tim di Kecamatan ogodeide dengan jumlah masjid yang dikunjungi sebanyak delapan masjid.

Untuk Kecamatan Lampasio, Tim I bertempat di desa Toboloit dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Salam P. Daimarinu, muballigh  Kepala Kantor Kemenag Tolitoli Muchlis dan masjid yang dikunjungi masjid Al-Anshar, Tim II dipimpin oleh Kepala KUA Kecamatan Lampasio Sahar H. Maming, muballigh Moh. Falatehan dan masjid yang dikunjungi Masjid Babussalam desa tinading, Tim III dipimpin Kasi Pendidikan Agama Islam Ihsan Lamaming, bertempat didesa lampasio muballigh Herman Dg.Tuju masjid yang dikunjungi masjid Nur Rahman dan  Tim IV di masjid babul Jannah desa salugan dipimpin oleh Plt. Kasi Pendidikan Madrasah Sahar H. Ibrahim, muballigh Suhaili.

Sedangkan untuk Kecamatan Ogodeide Tim V bertempat di masjid Nurul Huda desa pulias pantai dipimpin oleh Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Moh. Dong, muballigh Darwis, Tim VI dipimpin oleh Kepala KUA Kecamatan Ogodeide Andi Tunruk, muballigh Miftakhurrohman masjid yang dikunjungi masjid Al-falah desa sambujan, Tim VII bertempat di masjid Al-Muhajirin dusun timbalani desa labuan lobo dipimpin oleh Penyelenggara Zakat Wakaf Jumade, muballigh Kasi Bimais Islam Husni Mubarak dan Tim VIII dipimpin oleh Kepala KUA Galang Harisman, muballigh Aswad masjid yang dikunjungi masjid Al-Ihsan desa labuan lobo.

Kegiatan safari ramadan Kemenag Tolitoli ditutup dengan penyerahan bantuan dari ASN dan DWP Kemenag Tolitoli kepada pegawai syar’i  di setiap masjid yang dikunjungi dan dilanjutkan dengan ceramah dan shalat tarawih berjamaah.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex