- Kontributor
27 Mei 2021 0:0:0 177

Kemenag Banggai Laut Ikuti Kegiatan FGD KPPN Luwuk Secara Online

Ket:


Banggai Laut (Kemenag Sulteng) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut Plh. Kepala Ansar menghadiri Kegiatan Focus group Discussion (FGD) yang dilaksanakan secara online menggunakan aplikasi Zoom Meeting oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tipe A2 Luwuk, Kamis (27/05/21) diruang Pertemuan Kemenag Banggai Laut.

Kegiatan diikuti oleh seluruh Pejabat Eselon IV, Bendahara, dan Operator Pengelola Keuangan masing-masing satker Kemenag Banggai Laut.

Selain Kemenag Banggai Laut, kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh mitra kerja lingkup KPPN Luwuk yang diawali dengan sambutan Kepala KPPN Luwuk Abu Said Maha.

Sebagaimana dalam undanganya, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka pelaksanaan Digital Payment-Marketplace dan Kartu Kredit Pemerintah bagi satuan kerja.

Kegiatan tersebut membahas 3 (tiga) materi utama yaitu Digital Payment-Marketplace, Kartu Kredit Pemerintah dan Perpajakan Bagi Bendahara Pemerintah dengan Narasumber berasal dari KPP Pratama Luwuk dan Bank Mandiri. (SU)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex