- Kontributor
13 April 2022 0:0:0 133

Kemenag Poso Lakukan Internalisasi Pembangunan Zona Integritas Ke Madrasah

Ket: Kegiatan Internalisasi Pembangunan Zona Integritas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Poso, bertempat di MAN 1 Poso, MTsN 1, MTsN 2 dan MIN 1 Poso. Senin - Rabu (11-13/04)


Poso (Kemenag Sulteng) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Poso melakukan kegiatan Sosialisasi atau Internalisasi Pembangunan Zona Intergritas ke beberapa Madrasah yang ada di Kabupaten Poso, Senin – Rabu, (11 – 13/04).

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini di pimpin oleh Kepala Kantor Kemenag Poso, H. Makmur Muh Arief yang di damping oleh Tim Zona Integritas Kemenag Poso, yaitu, Kasubbag TU, Kasi Pendis, Kasi Bimas Islam, Penyelenggara Zakat Wakaf, Kepala KUA Kec. Poso Kota, dan Kepala KUA Kec. Lage.

Madrasah yang di kunjungi oleh Tim Zona Integritas Kemenag Poso diantaranya adalah MAN 1 Poso, MTsN 1 Poso, MTsN 2 Poso dan MIN 1 Poso.

Dalam arahannya, Kakan Kemenag Poso, H. Makmur menyampaikan bahwa program Zona Integritas yang ada di Kemenag Kab. Poso ini perlu diketahui oleh seluruh ASN Kemenag Poso.

“Kita harus berbangga, memberikan support, dan mengapresiasi yang luar biasa bahwa untuk Sulawesi, khususnya Sulawesi Tengah, dari 13 Kabupaten /Kota, Kemenag Kab. Poso yang masuk ke Penilaian selanjutnya yaitu WBK dan WBBM”, Ucapnya.

Lebih lanjut Dia mengatakan bahwa kurang lebih 325 ASN Kemenag Poso harus mengetahui bahwa program Pembangunan Zona Integritas di Kemenag Poso ini memang ada.

“Jangan sampai ketika di tanya , apa itu Zona Integritas, kita tidak tahu,” Lanjutnya.

Sebelum menutup arahannya, H. Makmur berharap kepada seluruh ASN Kemenag Poso , agar mendukung dan mensupport program ini.

“Semoga apa yang kita perjuangkan saat ini, dengan kerja bersama, dan bersama -sama bekerja bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dan berharap semua yang kita kerjakan akan indah pada waktunya,” Ujar orang nomor satu di Kemenag Poso ini.

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex