- Kontributor
4 Maret 2019 0:0:0 387

Launching Gerakan Infaq Koin Keluarga Besar MTs Negeri 1 Tolitoli

Ket:


TOLITOLI(MTsN 1),- Sabtu(02/03/2019), Osim (organisasi Siswa intra Madrasah ) MTs Negeri 1 Tolitoli dalam kiprahnya terus mengembangkan kegiatannya guna mewujudkan Madrasah yang berbakat dan bermartabat, ini terbukti dengan diadakannnya kegiatan Launching  Gerakan infaq  Koin Madrasah  Keluarga Besar MTs Negeri 1 Tolitoli.

Kegiatan ini merupakan program Baru yang diselenggarakan oleh OSIM MTs N 1 Tolitoli,dengan  tujuan untuk mengembangkan minat berinfaq dilingkungan Keluarga besar MTs N 1 Tolitoli. kegiatan ini dikoordinir langsung oleh Pengurus Osim MTs negeri 1 Tolitoli.

Dalam Laporannya Selaku Ketua Osis Yuliani kelas IX A, Mengajak kepada Seluruh Keluarga besar  MTs Negeri 1 Tolitoli untuk mensukseskan kegiatan gerakan infaq Koin yang tentunya akan bermanfaat untuk semua.

Sebagai langkah awal dari kegiatan ini, diseponsori oleh Kepala madrasah, dewan guru, Staf dan Mitra Usaha yang berada dilingkungan MTsN 1 Tolitoli.

Sementara itu Salam P. Daimarinu, selaku kepala Madrasah Mengapresiasi Gerakan yang di programkan oleh OSIM beserta  anggotanya dan beraharap menjadi program unggulan kedepannya.

Selain itu juga beliau mengajak seluruh warga Madrasah mendukung secara penuh gerakan ini karena kegiatan ini sangat baik untuk dikembangkan,tanpa disadari nantinya kegiatan ini akan berdampak pada siswa terbiasa untuk berinfak walaupun dalam bentuk koin ujarnya.

Penulis : Ahmad

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex