- Kontributor
21 September 2021 0:0:0 193

Kanwil Kemenag Sulteng laksanakan Sosialisasi PMA No.13 Tahun 2021 di Kemenag Tolitoli

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah melalui Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah melaksanakan sosialisasi Peraturan Menteri Agama Nomor 13 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Ibadah Haji  Reguler di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli, Senin (20/9/21).

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Kerja Kakankemenag di buka oleh Plh. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Salam P. Daimarinu yang didampingi Kasi Bina Haji Reguler dan Advokasi Nur Angraeni.

Plh. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Salam Dalam Sambutannya mengatakan bahwa dengan dilaksanakan Sosialisasi PMA Nomor 13 tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Kanwil Kemenag Sulawesi Tengah ini merupakan langkah awal bagi seluruh Jamaah haji untuk mengetahui segala informasi tentang pelaksanaan ibadah haji.

“Semoga di tahun 2022 seluruh jemaah haji sudah dapat melaksanakan ibadah Haji”, ucapnya.

Sementara itu dalam materinya, Kasi Bina Haji Reguler dan Advokasi Bidang PHU kanwil kemenag Sulteng Nur Angraeni menyampaikan bahwa  Peraturan Menteri Agama Nomor 13 Tahun 2021 tersebut mengatur tentang pendaftaran, penetapan waktu keberangkatan haji, pembimbingan, pembinaan kesehatan serta pembatalan haji.

Nur Angreni menambahkan, dalam aturan itu disebutkan bahwa pendaftaran jamaah haji reguler dapat dilakukan setiap hari sepanjang tahun berjalan.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh pelaksana PHU Kantor Kemenag Tolitoli, Pelaksana Haji Pada KUA Kecamatan Baolan dan galang serta jamaah haji Kecamatan Baolan dan Galang.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex