- Kontributor
26 Mei 2023 0:0:0 55

Kakankemenag Donggala Hadiri Wisuda Purnawiyata Kelas IX MTs N 2 Donggala

Ket: Kepala Kantor Kemenag Donggala, H. Rusdin, hadiri wisuda purnawiyata kelas IX MTsN 2 Donggala di Dampelas


Donggala (Kemenag Sulteng) - Wisuda  Purna Siswa  Madrasah Tsanawaiyah Negeri  2 Donggala , terlaksana di Gedung   aula  MTs N. 2 Donggala, dengan  rasa haru dan bahagia, dengan  tema “ Untuk  Indonesia   kupersembahkan    generasi  Islam  yang  mandiri dan berprestasi  menuju  transformasi  digital” kamis ( 25/5-2023)

Wisuda Purna siswa ini dihadiri kepala Kantor Kemenag Donggala H. Rusdin, S.Ag, MM, dalam  sambutannya, terharu dan  bahagia yang nanti akan  meluluskan  71  siswa-siswi   untuk  tahun ajaran 2022/2023.

H. Rusdin, menegaskan  bahwa hari ini akan menyerahterimakan  kembali siswa-siswi  kepada orang tua  melalui komite, semua kegiatan  belajar  selama di MTs N. 2 Donggala sudah selesai, yang  penting silahkan melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi sesuai  minat kalian, terangnya.

Saya, menghimbau kepada  siswa  purnawiyata kelas  IX   untuk  melanjutkan  ke sekolah yang  masih selajur dengan  Madrasah Tsanawiyah Negeri 2  Donggala, masih menjadi Idolah  dan istimewa  apabila siswa  mau memilih sekolah  Madrasah, siswa bisa beribadah  terutama shalat akan termasuk  siswa istimewa  shalat  merupakan hal yang paling  kursial dalam kehidupan  terutama  kehidupan  di dunia, jelasnya.

Pada kesempatan  yang sama, Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Donggala, Bahrun, S.Pd.I,  mengatakan Madrasah  akan mendapat kepercayaan  penuh dari  masyarakat apabila bisa membekali  Ibadah  kepada semua siswa  yang bersekolah di MTs N 2 Donggala ini, selain  prestasi akademik  harus digenjot  terus sehingga adanya  keseimbangan  ilmu dunia dan ilmu akhirat, ungkapnya.

Selaku Kepala MTs N 2 Donggala, menyampaikan  selamat tinggal  siswa kelas IX  untuk melanjutkan pendidikan  ke jenjang yang lebih tinggi,  ada pertemuan  ada juga perpisahan, kami juga menyampaikan  terima kasih semua  wali siswa kelas IX,  pemerintah  setempat, tokoh masyarakat, tokoh agama atas kerja samanya membangun pendidikan di MTs N 2   ini dan minta maaf  apabila kami dalam menjalankan tugas di MTs N 2 Donggala  ada kekeliruan dan kelahan  yang kami lakukan  baik disengaja maupun tidak disengaja, tutur nya.

Acara ini diikuti seluruh Wakil Kepala Madrasah, Kaur Madrasah,  pengawas Madrasah,  guru-guru,  staf administrasi,  tenaga honorer, para wali  siswa.

 

Editor: Zidiarman
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex