- Kontributor
25 Agustus 2021 0:0:0 258

Plt. Kanwil Kemenag Sulteng Monitoring Pembangunan Gedung MAN Dan Pembinaan ASN

Ket: Plt. Kepala Kantor Wilayah Kemenag Sulteng, H. Gasim Yamani, melakukan monitoring pembangunan Gedung MAN Donggala dan pembinaan ASN MAN


Donggala (Kemenag  Sulteng )  Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama  Provinsi Sulawesi Tengah, H. Gasim Yamani, didampingi  Sub  Koordinator Kepegawaian dan Hukum Kanwil  Jamil, Penyelenggara  Zakat Wakaf, Usman dan Ketua Kelompok Keja Pengawas Madrasah, Muh.Veldi Tohopi dan Kepala Madrasah Aliyah Negeri, Djaid Ahmad, melakukan monitoring pembangunan gedung  ruang kelas baru Madrasah Aliyah Negeri ( MAN) Donggala dan pembinaan ASN, hari senin (24/8-2021)

Dalam arahannya, H. Gasim Yamani, menyampaikan bahwa pelaksanaan pembangunan  gedung ruang kelas baru MAN Donggala harus sesuai  Scedul  yang  telah dibuat  agar bisa proses  pelaksanaan pembangunan gedung tersebut  bisa  selesai tepat waktu sesuai yang telah ditentukan.

Tambah Gasim Yamani, diharapkan kepada pihak pengawas,  PPK dan pihak terkait  dalam proses pekerjaan  pembangunan  gedung  ruang   kelas  baru  ini agar  intensif melakukan pengawasan  dan pemantauan  supaya  pekerjaan  bisa berjalan dengan lancar dan terukur, jelasnya

Selain itu, Gasim menyampaikan bahwa pendekatan Humanistik religius  sebagai ASN  Kementerian Agama wajib menjaga  serta meningkatkan secara bersinergi  antara hablum minallah  dan hablum minannas (hubungan  kepada Allah dan hubungan kepada manusia) dengan demikian  sikap dan kebencian  dengan sesama ASN  baik dalam bentuk  ucapan, tulisan maupun sikap dan perilaku tidak akan terjadi, tutup Gasim  

Pada kesempatan yang sama, Kepala Sub Koordinator Kepegawaian dan Hukum, Jamil, menyampaikan  dalam kegiatan pembinaan ASN di Madrasah Aliyah Negeri Donggala betapa pentingnya  kedisiplinan bagi Aparatur Sipil Negara karena hal ini  diatur dalam PP Nomor 53 tahun 2010,  sebagai ASN  wajib melaksanakan  tugas-tugas kedinasan yang dipercayakan  dengan penuh tanggung jawab sehingga sasaran kinerja  yang telah ditetapkan  dapat tercapai,  ujarnya.

Kemudian Jamil, juga  mengungkapkan  sebagai ASN  Kementerian Agama  wajib menjaga beberapa hal  antara lain  menjaga ucapan,  tulisan,  sikap dan perilaku yang mencerminkan  ASN  Kementerian Agama,berkata jujur,  tertib, cermat dan semangat mentaati jam kerja ASN.

Begitu juga tenaga pendidik dan kependidikan MAN Donggala harus memperhatikan capaian kinerja  dalam melaksanakan  tugas sebagai pendidik  seta disiplin sebagai ASN dalam menghadapi pandemi  Covid-19,  ungkap Jamail.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex