- Kontributor
21 Februari 2019 0:0:0 531

KAKANKEMENAG HADIRI SOSIALISASI SNPDB MAN IC KOTA PALU DI MTsN 2 TOLITOLI

Ket:


Tolitoli(Kemenag Tolitoli).- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palu H. Ma’sum Rumi dan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah H. Lasinrang, menghadiri sosialisasi pendampingan pengunaan aplikasi Seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB)  MAN Insan Cendekia Kota Palu Tahun Pelajaran 2019/2020 pada hari ini Kamis, 21 Februari 2019 bertempat di Aula MTs Negeri 2 Tolitoili.

MAN Insan Cendekia dikelola dengan sistem berasrama secara profesional dengan tenaga pendidik yang berintegritas serta berdedikasi tinggi untuk mewujudkan sumber daya manusia yang handal, berkualitas tinggi dalam ilmu pengetahuan dan teknologi, serta menjadi pribadi yang memiliki keimanan dan ketaqwaan dimasa mendatang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis dalam arahanya dihadapan seluruh guru dan  peserta didik MTs Negeri 2 Tolitoli mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Tolitoli dan berharap agar apa yang telah di programkan madrasah kedepan harus tetap dilaksanakan demi untuk kemajuan madrasah dimasa mendatang sesuai dengan ciri madrasah yaitu Madrasah Hebat Bermartabat, dan diharapkan dengan adanya SNPDB MAN IC Tahun 2019/2020 diharapkan dapat menjaring peserta didik yang berpotensi dan berkualitas baik sisi pendidikan maupun agama.

Penulis : ( Humas : Suherman )

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex