- Kontributor
4 Oktober 2019 0:0:0 486

KAKAKEMENAG PARMOUT BUKA BIMTEK GURU PAK

Ket:


Parigi(Humas Kemenag),- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong Muslimin MSi, membuka secara resmi kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Guru Pendidikan Agama Kristen SeKabupaten Parigi Moutong Rabu 02 Oktober 2019 di Home Stay Maestro Nagaya Parigi.

KaKanKemenag saat memberikan sambutan mengatakan mengemban tugas sebagai guru di zaman sekarang ini tidaklah mudah, terutama ketikan berhadapan dengan segala macam perubahan yang terjadi di masyarakat.

Kemajuan teknologi di bidang  informasi dan komunikasi misalnya membuat terjadinya pergeseran nilai nilai moral serta etika pada anak didik, yang terus mencoba sesuatu hal baru tanpa memperhitungkan bahaya negatifnya.

Olehnya Muslimin menanmbahkan melalui Bimtek Peningkatan Kompetensi Guru PAK di harapkan mampu meningkatkan Profesionalisme Guru Agama dalam mengajarkan pembentukan Karakter siswa yang di landasi iman yang kuat.

Karena seperti diketahui peranan guru agama sangat besar untuk menanamkan nilai nilai agama baik itu pada pemahaman, penghayatan serta pengamalan ajaran agama dari setiap peserta didik yang.merupakan generasi penerus bangsa dan negara.

Kegiatan ini di ikuti 30 orang Guru Agama Kristen Sekabupaten Parigi Moutong. (ahdal)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex