- Kontributor
28 September 2022 0:0:0 107

Pengawas Laksanakan Pembinaan Bagi Guru di MTsN 2 Parigi

Ket:


Parimo(Kemenag Sulteng)-Pengawas Pembina Madrasah wilayah 2 laksanakan sosialisasi dan pembinaan tentang Keputusan Dirjen Pendis No. 1843 Tahun 2021, terkait dengan Penilaian Kinerja Guru (PKG), selasa 27 september 2022 di MTsN 2 Parigi.

Pengawas Pembina Madya Wilayah 2, Fadlan dalam arahannya menyampaikan PKG di maksudkan untuk mendapatkan informasi tentang kinerja guru, guna mewujudkan guru yang profesional, bermartabat sesuai dengan amanat regulasi dan sekaligus membantu pengembangan karir guru sebagai tenaga profesional.

Fadlan juga mengharapkan agar seluruh Guru di MTsN 2 Parigi baik itu ASN dan Non ASN semuanya sudah wajib memiliki buku kerja 1,2,3 dan 4. Karena hal tersebut merupakan kewajiban bagi seorang pendidik sebagai penekanan terhadap disiplin kehadiran seluruh pendidik.

Sementara itu, Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Parigi Ery Somantri mengucapkan terima kasih atas bimbingan dari pengawas pembina wilayah 2 kepada guru di MTsN 2 Parigi tentang PKG dan Buku Kerja guru.

Olehnya diharapkan kepada semua guru untuk segera mengimplementasikan hasil dari sosialiasasi PKG yang dimaksud, sekaligus bersamaan dengan pelaksanaan supervisi guru.

Kegiatan pembinaan serta evaluasi terhadap kelengkapan administrasi guru yaitu buku kerja 1,2,3 dan 4 berjalan dengan baik dan diikuti seluruh guru ASN dan Non ASN.(Ery/Ahdal)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex