- Kontributor
18 Februari 2020 0:0:0 267

MAN 1 PARIGI GELAR BIMBINGAN PADA SISWANYA

Ket:


Sausu (Humas Kemenag) - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Parigi menggelar Bimbingan Kompetensi Sains Madrasah (KSM) selasa 18 Februari 2020. Kegiatan tersebut di buka Kepala MAN 1 Parigi Darsono, di dampingi para guru pembimbing bidang studi yang akan di lombakan. 

Selaku Kepala Madrasah, Darsono, memiliki harapan yang besar terhadap anak didiknya, agar saat mengikuti kompetisi sains dapat meraih medali emas baik di Tingkat Kabupaten, Provinsi, bahkan Nasional yang akan di laksanakan di kota Kendari pada Bulan Oktober 2020 yang akan datang. 

Mantan Kamad MIN 1 Parigi yang pernah membawa siswanya pada ajang KSM Tingkat Nasional ini mengatakan, modal utama dalam berkompetisi adalah kepercayaan diri. " Siswa-siswi yang mempersiapkan diri dengan baik dan dapat mengelolah potensi yang ada pada dirinya dialah yang akan memenangkan persaingan " .

Lomba Kompetisi Sains Madrasah tersebut, akan di ikuti oleh siswa siswi Kelas X dan XI dari masing-masing bidang studi. Adapun bidang studi yang akan lombakan antara lain Fisika, Kimia, Biologi, Matematika, Geografi, dan Ekonomi.

Penulis : ( Ahdal )

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex