- Kontributor
20 September 2022 0:0:0 159

Siswa MTsN 2 Banggai Laut Raih Prestasi KSM Tingkat Provinsi

Ket:


Banggai Laut (Kemenag Sulteng) - Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 (MTsN) Banggai Laut Anwar Yabiy Serahkan Piala dan Piagam penghargaan kepada siswa berprestasiĀ  yang meraih Juara Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah, Senin (19/9/22) di halaman MTsN 2 Banggai Laut.

Penyerahan tersebut diberikan kepada siswa ananda Asma Alkarim kelas VIII-C yang berhasil meraih juara II Matematika terintegrasi pada KSM tingkat Provinsi Sulawesi Tengah, disaksikan oleh para dewan guru, Staf TU dan seluruh siswa-siswi MTsN 2 Banggai Laut, hal ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan kepada siswa atas perjuangan dalam mengikuti kompetisi untuk mengharumkan nama madrasah Banggai Laut.

Kamad Anwar Yabiy mengapresiasi kepada seluruh TIM KSM yang telah bekerja keras dalam mensukseskan kegiatan ini. Ia juga memanjatkan kesyukuran atas keberhasilan yang telah diraih dan tak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada semua pihak juga kepada siswa-siswi madrasah yang mandiri berprestasi.

"Terima kasih kepada guru pembimbing Musripa Aini selaku guru pembina bidang studi matematika yang telah berusaha dengan maksimal guna mempersiapkan anak bimbingannya untuk bersaingĀ  pada ajang Kompetisi Sains Madrasah tingkat provinsi ini." pungkasnya

"Keberhasilan peserta didik merupakan keberhasilan guru atau pendidik dan kependidikan itu sendiri". tutupnya

Penyerahan Piala Piagam Penghargaan Oleh Kamad MTsN 2 Banggai Laut

By. Usman

Editor: Hasbianto
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex