- Kontributor
22 Juli 2022 0:0:0 115

Kemenag Tolitoli Gelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Pawai Obor 1 Muharram 1444 H

Ket: Plh. Kakankemenag Moh.Dong saat memimpin rapat persiapan pawai obor, Jum


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Dalam rangka menyambut dan memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H, Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Tolitoli  mengggelar rapat persiapan pelaksanaan Pawai obor, Jum’at (22/7/22).

Rapat yang dilaksanakan di aula Kantor Kemenag Tolitoli tersebut dipimpin oleh Pelaksana harian(Plh) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Moh.Dong, yang dihadiri Kepala Seksi dan penyelenggara, Ketua Pokjaluh, Ketua Pokjawas, Kepala madrasah negeri dan swasta, Kepala KUA, Kepala RA/TPQ serta ASN Kantor Kemenag Tolitoli.

Plh. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Moh. Dong dalam arahannya mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini merupakan bentuk ungkapan sukacita dalam menyambut kehadiran tahun baru islam. “Melalui kegiatan yang bernuansa islam ini tak hanya sekedar menjadi agenda belaka, akan tetapi  harus ada upaya untuk senantiasa berhijrah kejalan yang lebih baik dan diridhoi oleh Allah SWT”, harap Moh.Dong.

Dalam rapat tersebut disepakati bahwa pelaksanaan pawai obor akan dilaksanakan pada sabtu malam tanggal 30 Juli 2022 dengan mengambil start dan finish di taman kota Gaukan Muhammad Bantilan Tolitoli.

Ditetapkan pula jumlah personil per regu minimal 21 orang dan setiap peserta membawa obor masing-masing.

Adapun peserta pawai obor adalah seluruh madrasah negeri dan swasta se kecamatan baolan, pondok pesantren se kecamatan baolan dan majelis ta’lim se kecamatan baolan.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex