- Kontributor
14 Oktober 2023 0:0:0 264

Rapat Pembentukan Ujian Semester Ganjil TA 2023/2024 dan Persiapan Silaturahmi SMAN 3 Banggai

Ket:


MAN Balut (Kemenag Sulteng) – Dewan guru MAN Banggai Laut (Balut) melaksanakan rapat pembentukan ujian semester ganjil TA 2023/2024 dan persiapan silaturahmi SMAN 3 Banggai yang dilaksanakan di Ruang Dewan Guru pada Jumat, 13 Oktober 2023 pukul 08.30 WITA. Rapat dipimpin Kepala MAN Banggai Laut Rusdin Bukamo, didampingi Kaur Tata Usaha Jisman Suludani. 

 

Beberapa agenda dibahas dalam rapat ini, yakni persiapan menghadapi Ujian Tengah Semester (UTS) pada tanggal 23 Oktober 2023, selama enam hari, dan ujian semester ganjil selama enam hari. Kepala Madrasah mengharapkan agar para Dewan guru telah mempersiapkan seluruh pertanyaan ujian, sehingga pelaksanaan Ujian Tengah Semester (UTS) dapat berjalan dengan lancar. 

 

Menurut Rusdin Bukamo, menghadapi pelaksanaan ujian semester ganjil TA 2023/2024 perlu ditunjuk panitia pelaksana. Setelah urun rembuk, hasil keputusan bersama dewan guru, ketua panitia ujian semester ganjil adalah Kasdiah dengan sekretaris Muh Agus.

 

"Semoga yang ditunjuk sebagai panitia ujian semester ganjil nantinya bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, dan pelaksanaannya nanti bisa berjalan dengan lancar," ujarnya.

 

Dalam rapat ini, kepala madrasah juga menyinggung persiapan kunjungan dari SMAN 3 Banggai sebagai kunjungan balasan atas kunjungan MAN Banggai Laut beberapa waktu yang lalu.

 

Ia mengharapkan panitia yang dibentuk untuk penerimaan kunjungan SMAN 3 Banggai dapat mempersiapkan diri, sehingga silaturahmi tersebut dapat berjalan dengan baik. Kamad menunjuk Kamaruddin Sook, sebagai ketua panitia dan sekretaris Syaiful Dulumina.

 

Dalam kesempatan itu, Kaur Tata Usaha menambahkan bahwa pembentukan kepanitiaan dalam rangka menyambut kedatangan SMAN 3 ke MAN Balut ini dilakukan agar semua persiapannya bisa terarah dan tidak tumpang tindih. 

 

Dalam penerimaan silaturahmi SMAN 3 Banggai nantinya telah diusulkan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan sebagai bentuk ajang persaudaraan. Kegiatan tersebut antara lain, pertandingan olahraga futsal, takraw, badminton, volley ball.  

 

Selain itu juga dilaksanakan kegiatan kesenian yang akan dipertunjukkan pada inti acara. Diantaranya, vocal grup, pop singer, dan tarian.  Kegiatan- kegiatan tersebut akan ditampilkan oleh para siswa MAN Banggai Laut maupun SMAN 3 Banggai untuk memeriahkan kegiatan silaturahmi dan memperkuat hubungan antara sekolah.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex