- Kontributor
16 Juli 2021 0:0:0 172

Siswa MAN 1 Parigi Ikuti BRICSMATH

Ket:


Parimo(Man 1 Parigi)- Madrasah Aliyah Negeri 1 Parigi ikuti Olimpiade  internasional matematika BRICSMATH. com dragon Moskow Rusia yang di gelar mulai bulan April 2021 s/d bulan Juli 2021.

BRICSMATH juga di ikuti oleh 43 Negara termasuk Indonesia yang didalamnya pelajaran dari sekolah umum maupun madrasah sesuai tingkatan SD/MI SMP/MTS SMA/MA. 

Kepala MAN 1 Parigi Darsono saat di hubungi via smartphone menyampaikan bahwa dalam ajang tersebut, siswa- siswi MAN 1 Parigi masuk babak penyisihan sejumlah 38 orang dengan nilai tertinggi 60, 70, 80 dan 90. 

Setelah lolos babak penyisihan selanjutnya akan masuk ke babak berikutnya pada bulan september 2021 melalui aplikasi pembelajaran online (Daring). 

Darsono juga mengucapkan  terima kasih atas dukungan dari Direktur KSKK Kemenag RI H.Moh.Isom, yang mendoakan semoga siswa MAN 1 Parigi mendapat juara internasional, apa lagi dimasa pandemi covid -19. 

Selanjutnya dukungan dari KaKanwil Kementrian Agama Propinsi Sulawesi Tengah, Kepala Bidang Madrasah, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong yang telah memberikan dorongan serta motivasi terhadap siswa siswi MAN 1 parigi sehingga madrasah tidak lagi dipandang sebelah mata oleh masyarakat menuju madrasah yang mendunia dengan motto sekarang.

Harapannya dari madrasah akan lahir para generasi yang mempunyai ilmu sains teknologi serta beriman dan bertakwa, tandasnya.

.(Nia/Ahdal)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex