- Kontributor
8 Oktober 2020 0:0:0 236

Rapat Laporan Realisasi Anggaran Kemenag Banggai

Ket:


Luwuk (Kemenag Banggai), bertempat di aula kemenag kab. Banggai seluruh pimpinan satker hadir dipimpin langsung oleh kepala kantor H. Firmansyah di dampingi Kasubag TU H. Asri Abasa dengan tetap menjalankan protokoler kesehatan. Rabu, 07/10/2020.

Firmansyah menjelaskan perputaran ekonomi di tengah masyarakat bergantung pada realisasi anggaran DIPA, tapi, pencairan harus sesuai regulasi yang berlaku dengan melampirkan dokumen-dokumen pendukung dengan penuh tanggungjawab.

Dengan sangat tegas mengingatkan jika tak mampu mempertanggungjawabkan hasil realisasi maka harus mengembalikan dan dianggap utang perorangan yang artinya kedisiplinan aparatur sipil negara dipertanyakan dan menjadi pertimbangan untuk kedepannya. 

Disisi yang lain pertanggungjawaban sebagai pejabat KPA, PPK, dan PPSPM harus lebih teliti memahami tiap regulasi keuangan negara. Khususnya pada program kerja anggaran yang harus sesuai dengan ketepatan waktu, sehingganya tidak terkesan tiba masa tiba akal. Selalu ada kendala olehnya itu  dibutuhkan kecepatan berpikir untuk menyelesaikan. Imbuhnya menutup sambutan.

By. Abduh

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex