- Kontributor
16 November 2019 0:0:0 391

Kakankemenag Tolitoli bawakan Materi Orientasi Dewan Hakim, Panitera dan Pengawas MTQ

Ket: Kepala Kantor Kememterian Agama Kabupaten Tolitoli saat memberikan materi orientasi dewan hakim, panitera dan pengawas MTQ ke 41 Tingkat Kabupaten Tolitoli di desa lalos Kecamatan Galang Kabupaten Tolitoli pada jum


(Inmas Kemenag Tolitoli) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis yang juga selaku Ketua dewan hakim Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 41 tingkat Kabupaten Tolitoli memberikan materi  penguatan orientasi kepada seluruh dewan Hakim, panitera dan pengawas MTQ yang dilaksanakan didesa  lalos Kecamatan Galang pada Jum’at sore, (15/11/2019).

Kegiatan ini dihadiri seluruh dewan hakim, Panitera dan pengawas MTQ ke 41 tingkat Kabupaten Tolitoli yang berjumlah sebanyak 120 orang.

Dalam materinya H. Muchlis menyampaikan bahwa kegiatan orientasi ini dilaksanakan dalam rangka untuk penyamaan persepsi antara dewan hakim dalam penilaian peserta MTQ nantinya.

“Keputusan dewan hakim haruslah jujur, cermat, benar dan objkektif dalam menentukan penilaian para peserta MTQ, dan bebas dari segala macam pengaruh kepentingan dan keberpihakan”. ungkap H. Muchlis.

H. Muchlis berharap MTQ ke 41 tingkat Kabupaten Tolitoli tersebut dapat menghasilkan Qori dan Qoriah yang terbaik sehingga nantinya dapat bersaing dengan baik ditingkat nasional dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Tolitoli ditingkat nasional tersebut.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex