- Kontributor
27 Juni 2021 0:0:0 142

RA Babul Hasanah Banggai Laut Gelar Wisuda diKukuhkan Oleh Kasi Pendis

Ket:


Banggai laut (Kemenag Sulteng)- Raudhatul Athfal Babul Hasanah menggelar Acara Wisuda pada 18 Siswa-siswi Angkatan ke-XI TP.2020-2021, diGedung Serbaguna Desa Bonebaru Banggai Laut, Sabtu (26/06).

Kepala Seksi Pendidikan Islam Ansar Mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut memberikan sambutan sekaligus mengukuhkan Siswa-siswi Babul Hasanah.

Dalam sambutannya Kasi Pendis memberikan ucapan selamat kepada Siswa- siswi karna sebentar lagi akan menempuh pendidikan ke tingkat selanjutnya.

“Semoga kalian akan menjadi anak-anak yang dapat membanggakan kedua orang tua dan berguna bagi Agama,Bangsa dan Negara” Ujarnya

Lebih lanjut, Ansar menyampaikan untuk melakukan pembentukan karakter pada anak, dimulai dari usia dini, maka dari itu perlunya dilakukan penanaman agama dalam pendidikannya.

“Penanaman Agama pada anak usia dini dapat membentuk karakter yang religius dan memiliki akhlak yang baik” Terang Ansar

Ansar juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada Kepala RA Babul Hasanah bersama jajarannya yang telah membimbing, mendidik dengan memberikan Pendidikan Islami kepada Siswa-siswi dengan penuh kesabaran sampai dengan terselenggaranya Wisuda RA.

Setelah itu dilakukan pengukuhan pada peserta wisuda kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-quran dan pembacaan doa yang dibawakan oleh Siswa-siswi Babul Hasanah.

By (MH)

 

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex