- Kontributor
2 Mei 2019 0:0:0 403

Wisuda Purnasiswa Angkatan I MAN IC Kota Palu

Ket:


PALU (KEMENAG SULTENG)- Kakanwil Kemenag Sulteng Rusman Langke, hadiri penamatan pertama wisuda siswa Man IC Kota Palu, Kamis(2/5/2019).

Menurut Kakanwil, proses pendidikan tidak mudah kita laksanakan. Sehingga prosesnya tidak terlepas dari peran serta mulai dari pendidikan orang tua, pendidikan sekolah maupun pendidikan dimasyarakat.

“Madrasah dari tahun ke tahun perkembangannya begitu baik, kulaitas dan kontribusinya terhadap bangsa dan Negara “.

Sejak tahun 2016 sampai saat ini, lanjut Kakanwil Madrasah Aliyah  Negeri di Indonesia kurang lebih 33 berada di ibukota provinsi, Ini adalah salah satu upaya kita, bagaimana Madrasah Aliyah Negeri dibawah naungan kementerian agama berkontribusi terhadap pendidikan yang ada di Indonesia, ujarnya.

Alhamdulillah, MAN IC prestasi mereka baik secra akademik maupun prestasi ditingkat provinsi, nasional bahkan internasional. Untuk MAN IC Kota Palu sudah berdiri 3 tahun, banyak mengukir prestasi baik akademik maupun ekstrakurikuler, katanya.

“Saya harapkan kepada orang tua siswa yang telah menyekolahkan anaknya di Madrasah untuk melanjutkan anaknya kejenjang yang lebih tinggi. Kemudian buat siswa siswi pendidikan tidak boleh berhenti, mari kita belajar dan belajar, mari kita kembangkan  ilmu pengetahuan, apalagi sekarang ini generasi (Z) generasi milenia, generasi eraglobalisasi informasi tehnologi," pungkasnya.

Adapun siswa yang mengikuti proses Wisuda Purnasiswa angkatan I MAN IC Kota Palu yaitu 27 putri dan 28 putra total 55 siswa siswi. (Sny/San)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex