- Kontributor
30 Desember 2021 0:0:0 222

Komitmen Reformasi Birokrasi, Kakanwil Kemenag Sulteng lantik Pejabat Pengawas ke Fungsional

Ket: Pelantikan pejabat fungsional secara virtual oleh Kakanwil, Kamis (30/12).


Palu (Kemenag Sulteng) - Satu orang pejabat fungsional dilantik secara virtual melalui mekanisme penyetaraan oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Ulyas Taha, Kamis (30/12).

Sehari sebelumnya pelantikan juga telah dilakukan kepada 16 pejabat fungsional lainnya, satu pejabat yang menyusul dilantik berkaitan dengan Surat Keputusan yang baru saja diterima oleh Kanwil Kemenag Sulteng dari Biro Kepegawaian Kementerian Agama Republik Indonesia.

"Selamat kepada pejabat fungsional yang baru saja dilantik, semoga hal ini dapat dijadikan momentum agar tetap dapat menunjukkan kinerja terbaik dalam mengemban amanah jabatan yang baru," ujar Kakanwil mengawali arahannya.

Kakanwil menyampaikan pelaksanaan pelantikan ini sesuai dengan amanat PermenPANRB No. 17 Tahun 2021 tentang Penyetaraan jabatan Administrasi ke dalam Jabatan Fungsional. "Tantangan dalam melaksanakan pekerjaan ke depan akan selalu ada, sudah tugas kita bersama untuk mewujudkan seluruh program Kementerian Agama melalui jabatan yang kita miliki," tegasnya.

Adapun pejabat yang dilantik ke dalam jabatan fungsional yaitu Ratna Muthmainnah sebagai Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Ahli Muda pada Sub Bagian Umum dan Humas Kanwil Kemenag Sulteng.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex