- Kontributor
21 November 2019 0:0:0 373

PENGUATAN KARAKTER KAMAD DAN SOSIALISASI SIMSARPRAS

Ket: Foto bersama usai kegiatan


Humas(Kemenag Bangkep),- Dalam meningkatkan kualitas guru madrasah dan operator kementerian agama banggai kepulauan lewat seksi pendidikan agama islam melaksanakan kegiatan penguatan kepala madrasah yang di lakdanakan di hotel paawaz Senin 21 Nov 2019.

kegiatan ini di buka oleh kepala kantor kementerian agama H Rusdin SAg MM di dampingi oleh kepala seksi pendis H Drs Hasanudin Laubeka, turut hadir Kabid Penmad prov.sulteng Kamarudin bersama Kapala seksi Simsarpras Muhamad Fauzi serta Kapala madrasah dan Operator Se-Kab.Banggai kepulauan berjumlah 40 Orang.

Kakan kemenag bangkep H Rusdin dalam sambutannya mengajak kepada seluruh kepala madrasah Agar di dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar harus dapat melakukan pengawasan terhadap pendidikan karakter terutama mewujudkan karakter anak yang berakhlakul karimah dan berkualitas dalam ilmu dan teknologi.

Diakhir sambutannya H Rusdin, mengucapkan terimah kasih kepada seluruh Kepala madrasah dan operator semoga apa yang akan di sampaikan oleh pemateri nanti bisa dapat bermanfaat di mana bapak dan ibu melaksanakan tugas,tuturnya. (Zul). 

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex