- Kontributor
16 Agustus 2023 0:0:0 128

63 Orang PPPK di Kemenag Parimo Ikuti Pelantikan Dan Penyerahan SK

Ket:


Parigi(kemenag sulteng)-63 orang Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja PPPK di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong, mengikuti acara Pelantikan dan Penyampaian SK PPPK oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala KanKemenag Parimo Ahmad Hasni, para Pejabat Eselon IV, yang di gelar secara serentak di seluruh Indonesia melalui zoom meeting, bertempat di gedung PLHUT Kemenag Parimo selasa 15 agustus 2023.

Kepala Kankemenag Parimo saat memberikan arahannya menyampaikan selamat kepada para PPPK, karena hari ini merupakan hari yang bersejarah dalam sebuah fase kehidupan.

Bekerjalah dengan hati yang ikhlas, disiplin, profesional dalam melayani masyarakat dimanapun tempat tugasnya.

Bagi yang mendapatkan tempat lokasi tugas tidak sesuai keinginannya, kami memahami perasaannya, yang mungkin belum sesuai harapannya untuk sesuai dengan domisili.

Namun sudah merupakan pilihan untuk menjadi seorang PPPK, maka semua harus ikhlas dijalani.

Laksanakanlah tugas dengan sebaik-baiknya, anggaplah itu sebagai pengembangan diri untuk menjadi seorang yang profesional.

Bapak/ibu harus bersyukur hari ini telah terpilih dan beruntung dari sekian banyak yang mengharapkan untuk bisa terangkat menjadi PPPK, ucapnya.

Selanjutnya Ahmad menghimbau kepada seluruh PPPK untuk segera melapor di Satuan Kerja dari masing-masing tempat tugasnya, karena TMT mulai dari 1 Agustus 2023. 

Selamat bergabung bersama Keluarga besar Kementerian Agama Republik Indonesia, mari bekerja untuk melayani umat dalam membangun bangsa.

Adapun dari 63 orang yang menerima SK PPPK Kementerian Agama RI di lingkungan Kemenag kabupaten Parigi Moutong, terdiri dari 57 orang dengan jabatan Guru, 5 orang Penyuluh Agama Islam dan 1 orang Penyuluh Agama Kristen. (Ahdal)

Tags: -

Editor: kemenagparigi H. Mohamad Ahdal, S. Fil. I
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex