- Kontributor
17 Juni 2022 0:0:0 123

Kepala KanKemenag Parimo Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung RKB MAN 3 Parigi

Ket:


Parimo(Kemenag Sulteng)-Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Parigi Moutong Ahmad Hasni, melakukan peletakan batu pertama Pembangunan ruang kelas baru berlantai dua di Madrasah Aliyah Negeri 3 Parigi yang menggunakan dana SBSN, Kamis 16 Juni 2022. 

Kegiatan ini di hadiri oleh Sub Koordinator Seksi Sarana dan Prasarana Kanwil Kemenag Sulteng, Kepala Desa Beringin Jaya, Kepala MAN 3 Parigi, Pengawas Madrasah , Kamad MTsN 3 Parigi, Kamad MTsN 4 Parigi Moutong, para  Kamad Swasta , Dewan Guru, KTU bersama stafnya serta Warga Desa sekitarnya.

Ahmad Hasni dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas pembangunan 6 ruang Kelas Baru dan berlantai dua yang di danai Surat Berharga Syariah Negara. Hal tersebut, tentu akan sangat bermanfaat bagi siswa siswi MAN 3 Parigi, untuk segera bisa menikmati fasilitas yang memadai, seperti yang dimiliki oleh Madrasah lainnya. Selain itu, gedung tersebut akan di tunjang dengan fasilitas laboratorium terpadu. 

"Insya Allah kedepannya akan turun lagi pembangunan gedung lainnya. Kita harus terus upayakan, karena di wilayah utara banyak Satker Negeri seperti MAN 2 Parigi, MAN 3 Parigi , MTsN 2 Parigi, MtsN 3 dan 4 Parigi Moutong"tutur Ahmad.

Sementara itu,  Sub Koordinator Sarana dan Prasarana Kanwil Kemenag Sulteng Fauzi menyampaikan bahwa pembangunan RKB ini, di rencanakan memakan waktu 6 bulan proses pekerjaan atau 180 hari kerja.
Kita berharap, gedung ini sudah akan dipergunakan siswa pada bulan januari 2023, ujar Faozi.

By. (SK/Ahdal)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex