- Kontributor
6 April 2021 0:0:0 380

MAN Tolitoli Mendapat Kunjungan Tim Penilai Lomba Perpustakaan Sekolah

Ket:


(MAN Tolitoli) – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tolitoli mendapat kunjungan tim penilai lomba perpustakaan sekolah tingkat Kabupaten Tolitoli, Selasa (6/4).

Kunjungan tersebut dalam rangka persiapan pelaksana lomba perpustakaan tingkat SMA,SMK,MA Tahun 2021, yang diselenggarakan Oleh Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Tolitoli.

Kedatangan tim di terima oleh Kepala Perpustakaan MAN Tolitoli didampingi Guru dan Pengelola Perpustakaan di ruang Perpustakaan MAN Tolitoli. MAN Tolitoli merupakan salah satu perwakilan tingkat SMA,SMK,/MA Kabupaten Tolitoli yang mana akan dilaksanakan penilaian dalam kegiatan itu.

Tim Dinas Perpustakaan dan Arsip Kab.Tolitoli mengatakan yang ditekankan dalam Pengelola Perpustakaan nantinya untuk bisa tampil maksimal agar menyiapkan segala sesuatu yang menjadi Indikator penilaian serta memanfaatkan Kesempatan ini sebagai ajang pembinaan untuk menjadikan Perpustakaan Sekolah bisa lebih baik dan bermanfaat.

Sulaeman mengungkapkan, menambah pengalaman siswa untuk mendapatkan sumber informasi baru dari membaca buku yang disediakan oleh perpustakaan MAN Tolitoli, hal ini sangat menginspirasi dan sejalan dengan Program sekolah yang dimana setiap harinya mengadakan kegiatan literasi sekolah selama 30 menit sebelum jam pembelajaran dimulai dan membaca ayat suci Al Qur'an.

Ia berharap,Kegiatan perpustakaan ini untuk memberikan dan meningkatkan minat baca masyarakat terutama peran siswa sebab koleksi buku milik Perpustakaan Sekolah tidak sebanyak Koleksi Perpustakaan Keliling.

TIM penilai lomba perpustakaan sekolah tingkat Kabupaten dipimpin oleh Kasi Pembinaan Perpustakaan Dahnatia, dan Kasi Pembudayaan Kegemaran Membaca Magfira, beserta Staf.

By. ( Ratna Dewi ).

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex