- Kontributor
21 April 2021 0:0:0 286

KKM MTs Kemenag Donggala Melakukan Rapat Pembahasan Anggaran Dasar Dan Anggaran Rumah Tangga

Ket: Ketua Pokjawas Kemenag Donggala, Moh. Veldi Tohopi, membuka rapat pembahasan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga KKM MTs


Donggala (Kemenag Sulteng) Kelompok Kerja Madrasah (KKM) Tingkat Kecamatan Madrasah Tsanawiyah Wilayah dua, melakukan rapat kerja pembahasan Anggaran Dasar dan  Anggaran Rumah Tangga KKM  MTs,  di MTs Al Khairaat Maleni Donggala, rabu (21/4-2021)

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua Kelompok Kerja Madrasah (Pokjawas) MTs Kemenag Donggala, Moh. Veldi Tohopi, dan dihadiri oleh pembina Pengawas dan pengawas di Wilayah dua  tingakat Kecamatan yaitu Kecamatan Banawa, Kecamatan Banawa Tengah, Kecamatan Banawa Selatan dan Kecamatan Rio Pakava.  

Moh. Veldi Tohopi, selaku Ketua  Pokjawas MTs, mengharapkan  supaya KKM  MTs dalam menyusun program anggaran dasar  dan anggaran rumah tangga harus mengacu pada SK Ditjen Pendidikan Islam, No 852 tahun 2020.

Dia juga menyempaikan supaya KKM ini bisa dimanfaatkan oleh Kepala Madrasah sebagai wadah untuk bertukar informasi terkait dengan pengembangan pendidikan di Madrasah, dan KKM ini juga bertujuan sebagai tempat penyebaran informasi pendidikan kepada semua MTs yang masuk anggota KKM.

Olehnya itu, diharapkan kepada semua  kepala Madrasah dan pengawas di MTs, mendukung program yang telah disusun oleh pengurus KKM ini demi untuk  kemajuan pendidikan di MTs khususnya di wilayah dua tingkat Kecamatan dan secara umum  seluruh MTs  di Wilayah  Kabupaten Donggala, tutur Veldi Tohodi.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex