- Kontributor
25 Juli 2022 0:0:0 127

Plh. Kepala Kantor Kemenag Sigi Martinus ajak ASN Mencintai Pekerjaan

Ket: Apel Pagi Kemenag Sigi


Sigi (Kemenag Sulteng) - Kunci untuk bisa beradaptasi dengan perubahan dan perkembangan zaman adalah mencintai pekerjaan dan meningkatkan rasa memiliki serta menjadikan Kementerian Agama menjadi rumah sendiri, sehingga nanti mampu memberikan etos kerja yang baik dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Hal ini disampaikan Pelaksana harian (Plh) Kepala Kankemenag Sigi Martinus E. Bonggili, S.PAK, M.Th dalam kesempatan sebagai Pembina Apel di halaman Kantor Kemenag Sigi, pada senin pagi (25/7/2022).

"Disini kita di Kemenag mendapat rezki berupa gaji dan lain-lain berkat, dapat menghidupi keluarga" lanjut Martinus.

Selanjutnya Martinus menyampaikan setiap ASN harus taat dan menunjukan kinerja yang baik kepada siapapun pemimpinnya dan terus semangat membangun kerja sama dan berinovasi tanpa harus menunggu perintah dari atasan. Hal lain yang disampaikan adalah terkait serapan anggaran yang senantiasa harus diperhatikan.

Di akhir arahannya, tak lupa Martinus mengajak semua ASN Kankemenag Sigi turut mendoakan kesembuhan dan kesehatan kepada Kepala Kankemenag Sigi yang saat ini masih terbaring sakit, "mari sama-sama kita mendoakan pimpinan kita, bapak Kepala Kantor agar cepat sehat sehingga dapat bergabung dengan kita disini' ajak Martinus.

"Juga kita mendoakan agar teman-teman kita yang berjuang di Banggai dalam rangka lomba MTQ disana bisa meraih hasil yang maksimal dan juga saudara-saudara kita jemaah haji yang saat ini dalam proses pemulangan dapat pulang dengan selamat tanpa kurang sedikit apapun serta mendapat Haji yang Mabrur" pungkasnya 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex