- Kontributor
17 Agustus 2022 0:0:0 89

36 ASN Kemenag Donggla Terima Satyalancana

Ket: Kakankemenag Donggala H. Rusdin, bertindak sebagai inspektur upacara bendera memperingati HUT RI. ke 77 tahun 2022


Donggala (Kemenag Sulteng),-Kepala Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Donggala, H.Rusdin, bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera  memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI, Yang ke 77 tahun 2022 di halaman Kantor Kemenag Donggala,  Rabu (17/8-2022).

Dalam amanatnya, H. Rusdin mengatakan dalam mengisi kemerdekaan dengan bekerja dan membangun  negeri  ini  dengan hati dan cinta. ASN  Kementerian Agama harus membumikan semangat kemerdekaan serta semangat  menjalankan  roda  birokrasi  secara efetif dan  profesional, jelasnya.

Tambah Rusdin,  mengajak kepada semua ASN di Kementerian Agama Kabupaten Donggala untuk  meningkatkan  kinerja  dengan  bekerja keras  dan komitmen semoga Allah meridhoi upaya kita, untuk meningkat kualitas  layanan publik, agar  masyarakat  semakin  mudah  dan cepat  mengakses seluruh  layanan yang ada, terangnya.

Olehnya, dengan semangat layanan  publik  yang tidak hanya prima, namun juga ramah dan toleran, layanan  publik harus hadir bagi seluruh lapisan  masyarakat  tanpa melihat latarbelakangnya. Tidak boleh memilih  siapa yang akan dilayani, kita semua harus  berpegang  pada  amanat UU sebagai  abdi negara  bahwa  ASN  hadir  untuk melayani  masyarakat bukan untuk dilayani, tuturnya.

Kemudian  pada upacara bendara  dalam  rangka memperingati HUT ke 77 RI, dilakukan juga  penyerahan tanda kehormatan  Satyalancana Karya Satya  kepada 36 ASN di Lingkungan  Kantor Kemenag Donggala, 6 ASN  diberikan Satyalancana Karya Satya 20 tahun  dan  30 ASN diberikan Satyalancana Karya Satya  10 tahun,  tutup  Rusdin.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex