- Kontributor
16 September 2022 0:0:0 113

Kankemenag Morut Serahkan Delapan Ijin Operasional Ponpes Dan Madrasah

Ket:


Morowali Utara (Kemenag Sulteng),-Disela-sela kegiatan Forum Grup Discussion (FGD) Revitalisasi KUA dan Pembinaan ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Morowali Utara, dilakukan penyerahan Ijin Operasional (Ijob) Pondok Pesantren dan Ijin Operasional Madrasah oleh Kepala Kantor Kemenag Morowali Utara, Abd. Mun’im, Kamis (15/9/2022)

Ijob Pondok Pesantren diberikan kepada masing pimpinan pondok pesantren. Ponpes Raudhatul Fitrah pimpinan Achmad Ichsan Darwis, Ponpes Alkhaeraat Koya pimpinan Muhammad Ridwan Bagenda, Ponpes Baitul Muttaqin pimpinan Leni Halimatussa’diyah dan Ponspes Hafiz Qur’an Al-madinah pimpinan Syahril.

Sedangkan Ijob Madrasah diserahkan untuk MIS Al-Khairaat Beteleme, MTsS Thoriqul Jannah, MTsS Koya dan MAS Raudahtul Fitrah.

Dalam arahannya, Kepala Kantor mengharapkan agar pondok pesantren dan madrasah lebih semangat lagi dalam membina kader-kader, generasi umat kedepan.

Ia meminta ponpes dan madrasah menyiapkan generasi yang lebih agamais, lebih memiliki toleransi dalam menghadapi perbedan-perbedaan, lebih menjaga adab, khususnya bagi anak-anak yang ada di pondok dan madrasah. Menurutnya tiga hal tersebut sangat penting dilakukan demi kemajuan bangsa di masa mendatang, pungkasnya.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex