- Kontributor
21 Oktober 2021 0:0:0 196

Pelepasan Peserta KSM Tk. Nasional oleh Kankemenag Morut

Ket:


Morut (Kemenag Sulteng)- Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Morowali Utara, Marwiah melepas peserta Kompetensi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Nasional tahun 2021, Rabu (20/10/2021).

Acara pelepasan dihadiri seluruh Kepala Madrasah Se-Kabupaten Morowali Utara, Guru Madrasah, dan seluruh Pegawai Kantor Kementrian Agama Kabupaten Morowali Utara.

Dalam sambutannya Marwiah menyampaikan rasa bangganya kepada Alyah Ariati, siswa kelas XI MA Darul Hikmah Kec.Bungku Utara yang berhasil maju sebagai peserta KSM Tingkat Nasional yang akan berlangsung pada tanggal 23 Oktober 2021.

Menurut Marwiah agenda KSM ini adalah agenda yang sangat penting, karena mengharumkan nama Provinsi Sulawesi Tengah khususnya nama Kabupaten Morowali Utara.

Selanjutnya Marwiah mengatakan, di era digitalisasi saat ini memungkinkan siswa-siswa madrasah di daerah bisa bersaing dengan siswa-siswa madrasah di perkotaan. Karena informasi lebih mudah di dapatkan sehingga siswa tidak ketinggalan akan perkembangan teknologi dan informasi.

Kepala Kantor juga memotivasi peserta untuk selalu menjaga kesehatan sehingga dapat mengikuti Kegiatan KSM dengan baik. Tak lupa ia menitipkan pesan agar peserta selalu berdoa memohon kemudahan dan kelancaran dari Allah SWT. “belajarlah dengan giat, tapi jangan lupakan untuk berdoa,”pesan Marwiah.

 

 

 

 

 

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex