- Kontributor
4 November 2020 0:0:0 419

Siswa MAN Tolitoli Raih Prestasi di Ajang KSM Tingkat Satuan Pendidikan

Ket:


(MAN Tolitoli),-Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tolitoli Ayub S. Baoty, memberikan apresiasi atas prestasi para siswa siswinya yang telah berhasil  meraih prestasi di ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat satuan pendidikan di kabupaten tolitoli tahun 2020.

Atas prestasi tersebut, Kepala MAN Tolitoli memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi dan kebanggaan atas keberhasilan siswanya dalam KSM, bertempat di ruang kerjanya, Rabu (4/11/2020).

Menurut Ayub, apapun prestasi yang diraih, tentu bukan hal yang mudah, sehingga selaku Kepala Madrasah berharap keberhasilan siswanya pada KSM tahun ini, dapat menjadi motivasi bagi siswa madrasah untuk terus belajar dan belajar, ujar Ayub.

Sementara itu Kepala Tata Usaha Djuliaty Sultani, menyampaikan terimakasih dan bangga kepada siswa yang telah mengharumkan MAN Tolitoli, ini semua merupakan usaha, kerja keras dan kerja sama oleh guru pembimbing.

Adapun siswa MAN Tolitoli yang meraih prestasi di ajang KSM tingkat satuan pendidikan yakni untuk Bidang Studi Matematika Moh. Hilmi Naufal terbaik I, Muh Haikal terbaik II dan Rahmat Ramadhan terbaik III.

Selanjutnya Bidang Studi Fisika yaitu Dela Sapareng terbaik I, Sri Darmatasya terbaik II, dan Fathir terbaik III. 

Untuk Bidang Studi Kimia yaitu Nurul Izza Amalia terbaik I, Moh Yusril Prayoga terbaik II, dan Anggi Nur Afni terbaik III.

Kemudian Bidang Studi Biologi yaitu Riskia Almutaharah terbaik I, Artika terbaik II, Rizka Khairia terbaik III.  Bidang Studi Geografi yaitu Hamda Syahida terbaik I, Magfira terbaik II, dan Dewi Rahayu terbaik III. Dan untuk Bidang Studi Ekonomi yaitu Anggi Azzahra terbaik I.

 

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex