- Kontributor
20 Juli 2022 0:0:0 105

TIM Samsat Menyambangi MAN Tolitoli

Ket:


(Man Tolitoli),- Petugas Samsat Tolitoli Sambangi Madrasah Aliyah Negeri Tolitoli, Melakukan Sosper PKB, Rabu 20 Juli 2022.

Maksud kedatangan para petugas tersebut untuk Kembali mengingatkan kepada seluruh wajib pajak kendaraan bermotor khususnya wajib pajak yang ada di lingkungan MAN Tolitoli untuk segera melakukan pembayaran pajak kendaraan yang telah lewat masa pembayarannya. 

Kepala Urusan Tata Usaha, Arwin Datuamas, SH didampingi oleh Wakil Kepala Madrasah Bidang Sarana dan Prasarana Drs. Ulkas, menerima kunjungan Petugas Samsat tersebut untuk untuk mengecek langsung di lapangan keadaan kendaraan bermotor yang telah menunggak pembayaran pajaknya. Kunjungan dilakukan oleh para petugas samsat diterima di ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu MAN Tolitoli.

Para Petugas Samsat Tolitoli terlihat mendatangi kendaraan bermotor para Guru dan Siswa yang ada di madrasah Aliyah Negeri tolitoi. Terlihat para petugas tersebut mencatat plat kendaraan yang telah melewati masa pajak setiap kendaraan. Selain itu para petugas juga mendokumentasikan fisik kendaraan para guru dan siswa yang tertunggak pajaknya.

Samsat akan jemput Bola dan memberikan kemudahan dalam upaya mengintensifikan pemungutan PKB seperti melalui pengurusan surat tanda nomor kendaraan (STNK) sehingga tidak perlu repot-repot lagi datang ke samsat, ujar  salah satu TIM samsat diakhir pertemuan.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex