- Kontributor
2 Februari 2021 0:0:0 429

Kakankemenag Banggai Laut Lantik Pejabat Administrator dan Fungsional

Ket: Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut H. Moh, Taslim, S.Ag.,MM, saat saat melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Adminitrator dan Fungsional, Selasa (02/02/2021)


Banggai Laut (Kemenag Sulteng) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut H. Moh. Taslim, melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat adminitrasi dan pejabat fungsional lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut, di Aula Kemenag Banggai Laut, Selasa (02/02/2021).

Dalam arahannya Taslim menyampaikan bahwa mutasi atau perpindahan dan pelantikan dalam suatu organisasi adalah hal yang biasa.

“Pengembangan karir pegawai tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan melainkan lebih diutamakan untuk pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik agar berjalan lebih baik lagi” terangnya.

Tambah H. Taslim, Kepada seluruh pejabat diharapkan juga memperadalam pemahaman subsatansi pekerjaan yang mendukung kinerja, integritas, dan moral juga wajib dimiliki sebagai marwa menjaga kehormatan nama baik organisasi.

“Kepada para pejabat yang baru dilantik, baik pejabat administrator maupun fungsional harus mampu berfikir solutif untuk menyelesaikan berbagai tantangan pekerjaan,” harap H. Taslim.

Pesan Kakankemenag, kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya, untuk dapat membawa perubahan karya yang lebih baik, melaksanakan percepatan kinerja serta menjalankan amanah sesuai dengan ketentuan yang berlaku untuk mewujudkan Kementerian Agama yang professional, akuntabel, transparan dan inovatif.

Adapun pejabat administrasi dan fungsional yang dilantik antara lain :

  1. Rustam Ando, dari Jabatan Kepala Seksi Pendidikan Islam menjadi Kepala Subbagian Tata Usaha;
  2. Ansar, dari Jabatan Kepala Subbagian tata Usaha menjadi Kepala Seksi Pendidikan Islam;
  3. Rusli Lamolo, dari Jabatan Kepala KUA Kecamatan Bokan Kepulauan menjadi Kepala KUA Kecamatan Banggai Selatan;
  4. Arif Momping, dari Kepala MTsN 1 Banggai Laut menjadi Kepala MTsN 2 Banggai Laut;
  5. Anwar Yabiy, dari Kepala MTsN 2 Banggai Laut menjadi Kepala MTsN 1 Banggai Laut.

Akhirnya H. Taslim, mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru dilantik semoga dapat memberikan pencerahan dan pengalaman yang baru guna peningkatan pelayanan pada masyarakat yang lebih baik lagi.(SU)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex