- Kontributor
9 Februari 2023 0:0:0 100

Kakankemenag Touna Hadiri Pengukuhan Panitia Penyelenggara Pelaksana STQH XXVII Tkt Prov. Sulteng

Ket:


Ampana (Kemenag Sulteng)Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tojo Una-Una, Pejabat Eselon IV, Staf Pelaksana dan JF menghadiri acara Pengukuhan Panitia Penyelenggara/Pelaksana Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits (STQH) XXVII Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2023 di Kabupaten Tojo Una-Una. . Bertempat di Auditorium Kantor Bupati Tojo Una-Una Rabu 08/02/23 Jam 09.00 Wita.

Hadir bersama mewakili Gubernur Sulawesi Tengah Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setda Prov. Sulawesi Tengah Ir. Moh. Faizal Mang, MM., didampingi Kepala Biro Kesra Setda Prov. Sulawesi Tengah Drs. Awaludin, MM. dan Ketua DPRD Kabupaten Tojo Una-Una Dr. Mahmud Lahay, SE.,MM, beserta Kepala Bidang Bimas Islam Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah H. Junaidin, S.Ag.,MA, dan Kepala Kantor Kementerian Agama Tojo Una-Una Drs. Hi. Abdul Muluk Lanonci, MM. Hadir pula Pejabat Forkopimda dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tojo Una-Una Nyonya Femy Luther Lahay, S.Km dan Sejumlah Kepala Perangkat Daerah dan Pejabat yang akan dikukuhkan.

Dalam sambutannya Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Prov. Sulawesi Tengah mengukuhkan Panitia Penyelenggara/Pelaksana Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits (STQH) XXVII Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2023 di Kabupaten Tojo Una-Una, dalam sambutannya Gubernur Sulawesi Tengah yang dibacakan Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Tojo Una-Una yang telah menyambut dan memfasilitasi pemerintah provinsi untuk melaksanakan kegiatan pengukuhan panitia pelaksana STQH tingkat provinsi tahun 2023, dengan harapan dengan dikukuhkannya panitia, dapat membantu proses koordinasi dan komunikasi seluruh pihak dalam rangka mempersiapkan ivent religius ini.

Ivent ini bukan hanya bertujuan sebagai media syiar Islam dan ajang prestasi semata tapi kiranya dapat berkontribusi, memberi dampak luas bagi penguatan nilai-nilai akhlak dan karakter untuk diintegrasikan ke dalam pembangunan Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dan lebih maju, terlebih khusus lagi bagi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Tojo Una-Una, ujar Faizal Mang

Pada kesempatan yang baik ini pula, Gubernur Sulawesi Tengah mengucapkan selamat kepada panitia Pelaksana/penyelenggara yang telah resmi dikukuhkan dalam struktur Panitia Pelaksana STQH ke-27 di Kabupaten Tojo Una-Una. Gubernur berpesan agar sebisa mungkin mengelola tenaga dan membagi waktu dengan sebaik-baiknya dan profesional. Tetapkan prioritas dan target-target pekerjaan yang realistis dan dapat dijangkau sesuai kemampuan supaya tidak terjadi bentrok kepentingan dengan pekerjaan atau rutinitas saudara-saudari di luar kepanitiaan STQH.

Tags: -

Editor: Zidiarman
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex