- Kontributor
29 November 2022 0:0:0 78

Kakankemenag Donggala Pembina Upacara HUT KORPRI Ke 51 Tahun 2022

Ket: Kepala Kantor Kemenag Donggala H. Rusdin, bertindak sebagai pebina upacara HUT Korpri ke 51 tahun 2022


Donggala (Kemenag Sulteng),-Kepala Kantor  Kemenag Donggala, H. Rusdin,  bertindak  sebagai  pembina  Upacara  Hari Tahun  KORPRI  ke 51  tahun  2022, di halaman Kantor Kemenag Donggala, Selasa (29/11-2022).

Dalam amanatnya, H. Rusdin,  mengatakan bahwa Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI)  adalah melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negeri, KORPRI dapat juga memberikan pelayanan publik yang lebih menarik, atraktif, kreatif, untuk mempermudah dan mempercepat pelayanan pada masyarakat.

Melalui  peringatan  HUT  KORPRI  ini mari memperkuat diri untuk  jadi agen transformasi sumber daya manusia yang berkualitas dalam berkarya  menyatukan  bangsa, serta  terus  berbenah dan memajukan  pegawai negeri yang cerdas  dan berkualitas,  juga tetap menjaga persatuan dalam membangun serta  menjaga integritas dan netralitas, ujar Rusdin.

"Hari Ulang Tahun KORPRI semoga menjadi pegawai yang menginspirasi, bekerja dengan tulus ihklas dari  hati  untuk mengabdi kepada bangsa, serta  jadikan  hari KORPRI ini  menjadi motivasi  agar menjadi  pegawai yang lebih baik  lagi dan teruslah mengabdi demi  bangsa  Indonesia."

Olehnya itu, H. Rusdin, ungkapkan kepada seluruh anggota KORPRI di Kementerian Agama Kabupaten Donggala, dapat meningkatkan kualitas  pelayanan, berkonstribusi  nyata dan  berinovasi  dalam kerjanya  dengan sistem birokrasi pemerintahan sehingga apa yang menjadi tujuan  pembangunan nasional  bisa terwujud, terangnya.

Upacara  HUT KORPRI   ke  51 tersebut,  diikuti semua pejabat struktural serta fungsional, ASN  dan  Pramubakti di Lingkungan  Kantor Kemenag Donggala.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex