- Kontributor
23 Februari 2023 0:0:0 75

Kunjungan Organisasi Ekstrkurikuler Jurnalistik Siswa MAN Tolitoli Ke LPP RRI Tolitoli

Ket:


MAN Tolitoli (Kemenag Sulteng) - Dalam rangka memperingati hari Pers Nasional, kunjungan organisasi Ekstrakurikuler Jurnalistik siswa MAN Tolitoli dengan guru-guru pendamping ke LPP RRI Tolitoli pada Kamis Pagi, 23/2/2023 adalah momen penting setiap pagi untuk membangun rasa kebangsaan seluruh insan LPP RRI Tolitoli.

Kunjungan para pelajar MAN Tolitoli tidak menyurutkan keinginan para pelajar ini untuk menggali ilmu, para pelajar berkesempatan bukan saja untuk melihat dan mempelajari peralatan kamera, lighting, dekor, dan property, tapi juga berkesempatan untuk berfoto dengan gaya bak penyiar yang sedang siaran, dengan tujuan untuk menjalin silatuhrahmi dengan pihak LPP RRI, selain itu guna meningkatkan wawasan kejurnalistisan dan turun melihat secara langsung proses penyiaran.

organisasi Ekstra kurikuler MAN TV  dalam kesempatan ini salah satu guru pendamping sarah menyatakan kegembiraanya dapat berkunjung ke LPP RRI, dan menyatakan harapannya agar di waktu mendatang bisa ada peluang kerja sama dengan LPP RRI.

Diakhir acara kunjungan  kesan dan harapan juga disampaikan oleh siswi kelas XI, Ghina.

"Dari kunjungan ini saya lebih mengetahui tentang kegiatan lembaga penyiaran publik RRI Tolitoli. saya juga berharap LPP RRI semakin terpercaya oleh Masyarakat" ujarnya

Ahmad sunaedi selaku wakamad Kurikulum sekaligus Plh kamad mengatakan melangkah dari kecil,untuk meraih tujuan yang besar, melangkah dari kegiatan kunjungan Madrasah, untuk terus meraih dukungan dan kepercayaan masyarakat, khususnya dari generasi muda.

 

Editor: Zidiarman
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex