- Kontributor
30 Desember 2022 0:0:0 132

Rapat Internal Panitia HAB Pada MAN Tolitoli

Ket:


(MAN Tolitoli), rapat internal membahas terkait pelaksanaan upacara hari amal bakti HAB ke-77 Kementerian Agama RI pada 3 januari 2023 nanti, pada kesempatan kali ini, para panitia  saling berdiskusi, sharing dan menyampaikan saran masukan agar pelaksanaan upacara HAB nantinya diharapkan berjalan maksimal baik dan lancar, diruang kerja kamad, jumat sore 30/12/2022.

Kasi PHU, Ulfa Y sebagai ketua Panitia komsumsi menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu-ibu panitia yang sudah berkenan hadir pada rapat panitia hari ini, saya mengajak semua peserta kegiatan dari ASN Kemenag ayo kita berprestasi, semarakkan, sukseskan kegiatan yang sudah kita rencanakan, semoga apa yang sudah kita rencanakan dapat berjalan dengan lancar, tentunya itu semua tidak luput dari pertisipasi kita semua, sehingga kita bisa menyepakati semua kegiatan yang akan dilaksanakan, kepada masing-masing seksi agar bisa bertanggung jawab,  memberikan pelayanan yang terbaik, ungkapnya.

Senada dengan ST. Bahija Yahya bagian sosial budaya, mempersiapkan tempat bazar Hari amal bakti HAB Kemenag untuk mengikuti kegiatan yang telah di buat panitia HAB.

Kasmawati mengapresiasi dan turun langsung ambil bagian untuk mempersiapkan keperluan apa saja yang di butuhkan, ini merupakan dari kita untuk kita, DWP kemenag siap menyonsong seluruh rangkaian kegiatan. tuturnya.

 

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex