- Kontributor
18 Maret 2021 0:0:0 316

Kasi Penmad Tinjau Pelaksanaan UM Online DI MAN BIAU

Ket:


Buol(MAN BIAU) – Pelaksana Harian(Plh) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Biau hari ini menerima kunjungan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Buol, Kamis 18 Maret 2021.

Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau secara langsung pelaksanaan Ujian Madrasah(UM) daring di laboratorium komputer. 

Menurut Plh Suharni, ujian yang dilaksanakan secara daring ini telah berlangsung selama empat hari dan akan terus berlanjut hingga Selasa pekan depan.   

Dalam kunjungannya hari ini, Rischard Muksin berpesan agar panitia ujian tetap bekerja secara professional meskipun ujian dilaksanakan secara daring, dan berharap semoga pelaksanaan UM ini akan berjalan lancar hingga akhir tanpa terkendala jaringan internet.    

Ketua Panitia UM Aqil Budiaji mengatakan, kegiatan ujian kali ini menggunakan dua aplikasi online yakni quizizz mode live dan google formulir.  Sejauh ini pelaksanaan ujian berjalan lancar tanpa kendala, tuturnya.

Sesuai dengan schedule yang disusun sebelumnya, ujian madrasah ini akan berlangsung hingga Selasa pekan depan.  Tentunya semua pihak berharap agar kegiatan ujian ini berjalan lancar meskipun pada dasarnya sangat tergantung pada kestabilan jaringan internet yang ada, ujarnya.  

(SH-MAN Biau Buol)

 

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex