- Kontributor
9 Januari 2020 0:0:0 419

Kemenag Tolitoli Selenggarakan Lomba Penilaian Ruangan

Ket:


(Inmas Kemenag Tolitoli),- Serangkaian kegiatan dan perlomban yang dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli  dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI Ke-74 tahun 2020 salah satunya  adalah Lomba Kebersihan, Keindahan dan kerapihan lingkungan kerja antar Seksi. Pada hari ini Rabu, (8/1/2020).

Terlihat pemandangan yang berbeda  pada setiap sudut ruangan di Kantor kementerian Agama Kabupaten Tolitoli, seluruh ruangan tertata rapi dan bersih, bunga dalam pot dan tanaman hias terpajang hampir disetiap ruangan sesuai dengan slogan Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli GLATIK yaitu Gerakan Lingkungan Asri dan Cantik.

Tim penilai lomba yang berasal dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli yang  berjumlah dua orang masing-masing Ny. Endang Hartati dan Ny. Risnawati Pabelu tiba diKantor langsung disambut dan memasuki ruang Kepala Kantor. Selanjutnya tim penilai langsung melakukan penilaian kesetiap ruangan yang didampingi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli, Kasubbag TU dan Ketua DWP.

Adapun yang menjadi kriteria penilaian yang pertama adalah aspek kebersihan, kedua aspek kerapihan  serta ketiga aspek kenyamanan. Yang mana aspek kebersihan meliputi kebersihan kaca dan jendela, lantai, dinding, aspek kerapihan meliputi tumpukan berkas dan dokumen, meja dan kursi serta penataan dekorasi ruangan, aspek kenyamanan meliputi aroma dan cahaya.

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex