- Kontributor
2 Juni 2021 0:0:0 172

Materi Pelatihan Di Wilayah Kerja Hari ketiga Diisi Oleh Kepala BDK Manado

Ket: Foto Kabalai dan Kakankemenag dalam kegiatan TIK


Donggala (Kemenag Sulteng),- Kepala Kantor Kemenag Donggala Rusdin, menyambut kedatangan Kepala Balai Diklat Keagamaan (BDK) Manado Khaeroni, di ruang kerjanya dalam rangka melaksanakan tugas sebagai narasumber dalam kegiatan Pelatihan Di Wilayah Kerja (PDWK) Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK). Rabu (2/6/2021)

Kepala BDK Manado Khaeroni yang didampingi Kakankemenag Donggala Rusdin memberikan materi dihadapan peserta diklat terkait Sistem Pelatihan dan Pengembangan SDM Kemenag.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Kemenag Donggala hingga hari ketiga masih berjalan tertib dan lancar, peserta sebanyak 30 orang tenaga pendidik dari madrasah di lingkungan Kemenag Donggala masih tetap antusias mengikuti kegiatan ini dengan materi yang disampaikan oleh Kepala BDK Manado.

Kakankemenag Donggala Rusdin dalam sambutannya menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada Kepala BDK Manado telah menyempatkan diri untuk datang mengunjungi Kemenag Donggala.

"Terima kasih atas kedatangan Kepala Balai dan dengan harapan bahwa segala kegiatan yang dilaksanakan di Kemenag Donggala bisa  membawa manfaat bagi peserta terkait TIK, semoga kedepannya masih ada lagi kesempatan untuk Kemenag Donggala diprioritaskan dalam PDWK". Ungkap Rusdin

Dilanjutkan dengan materi yang disampaikan Kepala BDK Manado Khaeroni dan menuturkan lima Arah Utama Pembangunan.

"Lima arah utama strategi dalam pelaksanaan misi nawacita dan pencapaian sasaran Visi Indonesia 2045 : Satu Pembangunan SDM, Dua Pembangunan Infrastuktur, Tiga Penyederhanaan Regulasi, Empat Penyederhanaan Birokrasi danKelima Transformasi Ekonomi". Tuturnya.

Lanjutnya dalam Pembangunan SDM, ASN punya peranan penting didalamnya.

"Membangun SDM Pekerja keras yang dinamis, produktif, terampil, menguasai ilmu pengetahuan dan tekhnologi yang didukung dengan kerjasama industri dan talenta global" tandas Khaeroni.

 

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex