- Kontributor
18 Januari 2022 0:0:0 173

Man Tolitoli Juara Favorit Festival Band

Ket:


 

(MAN Tolitoli), Kepala Man Toli Toli Ayub S. Bouty, menyerahkan piagam penghargaan kepada Pembina kesenian Aluspia winlus di lapangan terbuka MAN Toli Toli, Senin 17/1/2022.

Penghargaan diberikan kepada Man Toli Toli sebagai juara favorit lomba festival band yang diselenggarakan oleh Magenta Music Festival Kabupaten Toli Toli yang dilaksanakan selama tiga hari mulai Tanggal 16 s.d 18 Desember 2021.

“Alhamdulillah, Man Tolitoli mendapat juara favorit. Prestasi yang sangat luar biasa, ini merupakan kerja keras para tenaga pendidik Man Tolitoli” kata Ayub.

Dijelaskannya, inovasi yang di angkat dalam lomba ini yaitu memberikan manfaat dalam proses penyusunan rencana kegiatan pengembangan siswa kompeten, sebagai pertimbangan dalam pengembangan siswa yang terpendam. manfaat lain yang di peroleh  adalah hasil dari pelaksanaan, dan Alhamdulillah penghargaan juara Favorit di berikan Pada MAN Tolitoli.

“Selamat ya buat para pemenang lomba. Semoga prestasi ini menjadi motivasi buat kita semua untuk terus meraih prestasi” pesannya.

Ayub juga berharap agar inovasi yang sudah dibuat ini untuk diimplementasikan dan dapat berguna demi kemajuan madrasah yang kita cintai, tandasnya.

Penulis : Ratna Dewi/Humas Man Tolitoli).

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex