- Kontributor
20 April 2021 0:0:0 295

Pelantikan Jabatan Fungsional di Lingkungan Kemenag Morowali

Ket:


Morowali (Kemenag Sulteng) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Morowali, Ahmad Hasni, melantik dan mengambil sumpah dua pejabat fungsional di Aula Kankemenag Morowali, Selasa (20/04).

Dua pejabat fungsional tersebut adalah Sunaryo yang diangkat ke dalam jabatan Pengawas Muda Tingkat MTs/MA dan Sumarto Silangkap yang diangkat ke dalam jabatan Penghulu Muda.

Ahmad Hasni pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa setiap ASN yang akan menduduki jabatan fungsional harus terlebih dahulu dilantik dan diambil sumpahnya.

“Ini adalah pemenuhan ketentuan peraturan perundang-undangan. Bahwa seseorang yang menjabat atau beralih ke jabatan fungsional tertentu itu harus dilantik,” ujar Ahmad.

Ketentuan yang dimaksud adalah Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil Pasal 87.

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad berpesan kepada pejabat fungsional yang dilantik untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Ahmad juga mendorong para ASN yang berkeinginan beralih ke dalam Jabatan Fungsional Tertentu untuk mengambil kesempatan mengikuti seleksi penyesuaian/inpassing.

“Alhamdulillah tahun ini kita sudah ketambahan beberapa fungsional tertentu. Jika ada kesempatan beralih melalui seleksi inpassing akan lebih bagus jika bapak ibu mengikuti itu. Karena sebenarnya kami berharap teman-teman beralih ke fungsional tertentu supaya lebih fokus di dalam pekerjaannya,” pungkas Ahmad menutup sambutannya.

Hadir sebagai saksi atas pelantikan pejabat fungsional, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Abdul Manan serta Penyelenggara Zakat dan Wakaf, Mahadin. (AS)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex