- Kontributor
20 Mei 2019 0:0:0 384

KANKEMENAG PARIMO GELAR BUKA BERSAMA DI KUA PARIGI

Ket:


Parigi(inmas kemenag). Keluarga Besar Kantor Kementrian Agama Kabupaten Parigi Moutong menggelar buka bersama di Kantor KUA Kecamatan Parigi Sabtu 18 Mei 2019.
Pada acara Buka bersama ini dihadiri KaKanKemenag Parmout Muslimin, Kabid Bimas Islam Kanwil Kemenag Sulteng H Ramli beserta rombongan, Ketua MUI Kabupaten Parmout, serta Para Pejabat  serta ASN di lingkungan KanKemenag Parmout.

KaKanKemenag Kabupaten Parmout Muslimin mengatakan bahwa buka bersama ini di laksanakan untuk memperat tali silahturahmi antar Aparatur Sipil Negara (ASN) di KanKemenag Parmout dengan Para tokoh Agama yang ada di daerah ini.

Kita memanfaatkan moment puasa Ramadhan untuk merajut kebersamaan, lebih memaksimalkan komunikasi antara Pemerintah, Ulama serta Masyarakat.
Muslimin juga menambahkan bahwa kegiatan buka bersama seperti ini merupakan kegiatan rutin di setiap bulan Suci Ramadhan." Hampir setiap Tahun kami telah melaksanakannya".

Sementara itu Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Parigi Moutong H Muhamad Qasim Abd Madjid saat ditemui sesaat setelah kegiatan berbuka puasa mengatakan sangata mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Kantor Kemenag tersebut.

Karena dari tempat ini bisa duduk bersama antara Pemerintah dalam hal ini Kementerian Agama dengan Ulama.
Yang tentunya bisa dimanfaatkan dengan membahas hal-hal Keagamaan yang menjadi permasalahan di Masyarakat khususnya di Kabupaten Parigi Moutong.(Ahdal)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex