- Kontributor
3 Februari 2023 0:0:0 325

Rapat Lanjutan Pembangunan Masjid At-Ta awun, Kakankemenag: Bersama Kita Selesaikan

Ket: Kakankemenag Kota Palu Saat memberikan arahan pada kegiatan rapat koordinasi panitia pembangunan Masjid At Ta


Palu (Kemenag Sulteng) – Kakankemenag Kota Palu bersama Panitia Pelaksana Pembangunan Masjid At Ta’awun, menggelar pertemuan membahas lanjutan Pembangunan Masjid At Ta’awun, di Aula Kantor Kemenag Kota Palu, Kamis (2/2/2023).

Hadir dalam rapat tersebut, Kakankemenag Kota Palu, H. Nasruddin L. Midu, Kasi Bimais, Isnaeni, Kasi PHU, H. Burhan Munawir, Panitia Pembangunan Masjid At Ta’awun. Rapat dipimpin oleh Ketua Panitia Pembangunan, H. Burhan Munawir.

Kakankemenag, sekaligus penanggungjawab pembangunan masjid, H. Nasruddin L. Midu, memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tinggi kepada Panitia  pembangunan Masjid At Ta’awun, serta semua pihak yang terlibat, atas waktu dan kerja kerasnya dalam melaksanakan proses pembangunan Masjid, dan insyaallah kita akan mulai rencanakan kembali untuk pembangunan selanjutnya.

Menurutnya, Masjid merupakan salah satu bentuk kecintaan kita kepada Allah SWT serta perwujudan rasa kekeluargaan dan kegotong-royongan dikalangan ASN Kementerian Agama yang harus dipertahankan. Untuk itu, kesempatan tersebut, Kakankemenag mengajak seluruh ASN dan mitra Kementerian Agama agar bersama-sama berperan aktif dalam menyelesaikan proses Pembangunan Masjid At Ta’awun melalui gerakan Infaq.

“Kita upayakan dan maksimalkan proposal untuk permohonan bantuan dan dukungan dari Para donatur seperti bantuan Dari Pemerintah Daerah Kota Palu, Anggota Dewan, Donasi dari berbagai Pihak termasuk dari Bank BSI, seluruh mitra PHU Kemenag Kota Palu, serta infaq dan Donasi pribadi dan keluarga besar Kementerian Agama Kota Palu,” ujar Nasruddin.

Kesempatan yang sama Kasi PHU sekaligus ketua panitia pembangunan, H. Burhan Munawir mengatakan bahwa hal ini, dukungan sudah ada, tinggal kita maksimalkan agar Pembangunan Masjid At Ta’awun lebih terarah.

“Belum lama ini saya sudah membangun komunikasi dengan beberapa mitra termasuk pihak penggadaian, mereka bersedia membantu untuk lanjutan Pembangunan Masjid kita,” ucap Burhan.

Dari pertemuan tersebut menyepakati bahwa, Proposal secepatnya dibuat untuk diserahkan kepada mitra-mitra Kementerian Agama Kota Palu, serta diharapkan kepada seluruh ASN Kemenag Kota Palu agar bisa berinfaq dan menjadi donatur tetap setiap bulan, sebagai sumbangan untuk pembangunan Masjid At Ta’awun.

“Diakhir pertemuan, ketua pembangunan meminta agar hasil kesepakatan bersama dapat ditindak-lanjuti sehingga pembangunan masjid lebih terarah dan Proses pembangunan dapat segera diselesaikan,” pungkas Burhan.

Penulis Kasman

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex