- Kontributor
20 November 2020 0:0:0 193

Kemenag Tolitoli Gelar siaran Perdana Mabrur

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli bekerjasama dengan LPP RRI Tolitoli melaksanakan Kegiatan Manasik Haji Bersama Lewat Udara (MABRUR) yang bertempat di Auditorium LPP RRI Tolitoli, Jum’at (20/11/20).

Manasik Haji Bersama Lewat Udara (MABRUR) ini merupakan siaran perdana program Inovasi Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli yang bekerjasama dengan LPP RRI Tolitoli.  yang mana sebelumnya telah dilakukan penandatangan MOU antara Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli bersama dengan LPP RRI Tolitoli pada tanggal 6 November 2020.

Kegiatan manasik Haji Bersama Lewat Udara  ini merupakan salah satu bentuk peningkatan pelayanan yang dilakukan oleh Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli kepada masyarakat khususnya kepada seluruh calon jemaah haji Tolitoli serta mempermudah kepada jamaah dalam memperoleh informasi terkait dengan penyelenggaraan manasik  haji.

Narasumber dalam siaran perdana program inovasi Manasik Haji Bersama Lewat Udara yakni Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis, Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji Dan Umrah (PHU) Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah H. Lutfi Yunus, Kepala Seksi Pendaftaran dan Dokumentasi Haji Reguler Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah H. Arifin.

Adapun tema dalam kegiatan Manasik Haji Bersama Lewat Udara ini yaitu managemen layanan  haji dan umrah dimasa pandemi covid-19.

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Seksi PHU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli, Kepala KUA, Penyuluh Agama PNS dan Non PNS, KBIHU Sadar islam serta Pelaksana Hajidan Umrah Kantor Kemenag Tolitoli. (Suherman).

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex