- Kontributor
13 Agustus 2022 0:0:0 158

Kabid Penmad Kanwil Kemenag Sulteng Monitoring KSM Di Kabupaten Sigi

Ket: Kabid Penmad Kanwil Kemenag Sulteng Kiflin Padjala bersama para guru MA Alkhairaat Dolo


Sigi (Kemenag Sulteng) - Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Sulteng Kiflin Padjala, didampingi Kasi Pendis Kemenag Sigi Azhar, serta pengurus Komite KSM Kabupaten dalam melakukan pengawasan dan monitoring pelaksanaan Komite Sains Madrasah (KSM) jenjang Madrasah Aliyah (MA) tingkat Kabupaten Sigi di zona I dan II, Sabtu (13/8/2022).

Zona I sendiri tempat pelaksanaannya di MA Alkhairaat Biromaru sementara zona II tempat pelaksanaannya di MA Alkhairaat Dolo.

Kiflin mengharapkan agar KSM tahun ini dapat menjadi ajang kompetisi bagi siswa untuk mengaktualisasikan kemampuan terbaiknya dalam kemandirian dan Prestasi dibidang sains. "semoga pelaksanaan KSM tingkat Kabupaten Sigi  berjalan lancar sampai hari terakhir,” harapnya disela-sela monitoring.

Dikesempatan yang sama, Kasi Pendis Azhar mengatakan Pelaksanaan KSM tingkat Kabupaten Sigi ini dibagi mnjadi 5 (lima) zona, yaitu untuk jenjang MA 2 (dua) zona, Madrasah Tsanawiyah (Mts) 2 (dua) zona di Mts. Alkhairaat Soulowe dan Mts. Alkhairaat Biromaru, sementara untuk jenjang Madrasah Ibtidaiyah (MI) 1 (satu) zona di MI. Alkhairaat Kotarindau.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex