- Kontributor
12 Februari 2022 0:0:0 173

Kasi Pendis Ingatkan Kamad Selalu Bekerjasama, Baik Internal Maupun Sekitarnya

Ket:


Luwuk (Kemenag Banggai), Mengembangkan dan memajukan madrasah masih menjadi pekerjaan rumah untuk menjawab amanah kepercayaan masyarakat. Ungkap Kasi Pendis Kemenag Banggai Zaenal Abidin, dalam kegiatan serah terima jabatan MIN 2 Banggai dirangkai dengan pelaksanaan pembinaan guru tenaga pendidik dan kependidikan bertempat di Desa Beringin Jaya Kec. Bunta. Kamis, 10/02/2022.

Dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Kecamatan Simpang Raya Suardi Andjat Susanto dan Plt Kepala KUA Kec. Simpang Saifudin, turut menyaksikan serah terima jabatan dari Pelaksana tugas Asri Halandis ke kepala madrasah baru Fahri Ndeo. 

Zaenal Abidin mengingatkan kepala madrasah mampu kerjasama dengan baik di lingkungan internal juga lingkungan sekitarnya. Di ruang internal menjadi kewajiban para guru dan kependidikan membantu dan melaksanakan untuk Madrasah bermartabat.

Peningkatan prestasi akademik peserta didik menjadi unsur paling penting. Maka dibutuhkan peran guru dan lingkungan yang kondusif menjangkau menghasilkan nalar kreativitas tiap santri, dan pencanangan ‘Merdeka belajar.’, pungkasnya.

By. (Abduh Humas Banggai)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex